jump to navigation

Tips Menjelang Pernikahan January 7, 2010

Posted by souvenirmanten in Tips Area.
trackback

Tips Pengantin

well, sebagian besar tips ini gue dapet juga dari orang – orang di sekeliling gue yang banyak banget nyerewetin gue menjelang pernikahan gue…

1. Jaga ibadah kita, karena namanya godaan tuh banyak banget…… apalagi emnjelang – menjelang hari H hohoho begitu banyak bisikan2 dan godaan2.,. jauh2 sebelum hari H juga banyak siy…

2. Jaga penampilan, namanya mau jadi pengantin berarti khan siap2 jadi ratu sehari, so untuk bisa jadi pusat pehatian, hihi maunya, yah kita harus jaga penampilan perawatan total, padahal gue juga ga gitu siy kemaren tapi gue usulin banget kyk gitu, lumayan buat ngisi waktu karena biasanya  di tempat gue calon penagntin ga boleh jalan2 ga boleh kerja, nah jadi drpd bengong mending nyalon khan….

3. Jangan bepergian terlalu jauh dan sendirian, katanya siy demi keamanan kita juga istilah jawanya dipingit

4. jangan kecapekan, ugh… itu nagruh banget ke penampilan dan senyum kita ke para tamu soalnya.,.,

5. pilih baju yang enak dipakai untuk waktu lama, jujur pas resepsi gue tersiksa dengan selop gue yang begitu emnjulang, sampe kaki gue sakit banget, untungnya udah ada yg mijetin… hihi…

6. persiapan bathin, hihi ini yg paling penting bayangkan saja setelah nikah itu gue akan hidup bersama orang yang baru bbrp bulan gue kenal.,., nah menurut orang2 setelah gue rangkum dalam pernikahan yang penting adalah sabar, komunikasi dan toleransi…

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: